Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog


Minggu, 12 Januari 2014

Cara Cari Duit Tambahan Tanpa Modal

Bicara mengenai cara cari duit tambahan tanpa modal, maka izinkanlah saya berbagi sedikit mengenai cara saya memperoleh uang tambahan tetapi tidak perlu mengeluarkan modal.

Namun cara ini tidak sama dengan cara yang telah saya tulis di artikel kumpulan bisnis tanpa modal. Sebab saya ingin memberi lebih banyak contoh, sehingga bila contoh di artikel terdahulu kurang cocok. Siapa tahu contoh yang ini bisa pas dan cocok dengan apa yang anda harapkan.

Untuk contoh di artikel tersebut salah satunya ada pengalaman saya mengenai bisnis modal dengkul yang pernah saya jalankan. Jadi tidak hanya artikel ini, semoga artikel tersebut dapat semakin menginspirasi anda.


Cari Duit dari Hobi

Setiap orang memiliki hobi berbeda-beda, nah ini dapat anda jadikan sarana untuk memperoleh uang tambahan. Misalnya anda pintar menyanyi, anda dapat coba manggung di kafe. Lalu bagi yang hobi jalan-jalan bisa mengabadikan jalan-jalannya melalui sebuah video dan nanti bisa di upload di Youtube. Dan sebenarnya tanpa anda sadari, semua hobi bisa mendatangkan penghasilan.

Kerja Part Time Online

Inilah salah satu cara supaya anda bisa memperoleh duit tambahan walau tanpa butuh modal. Tapi kerja seperti ini harus memakai laptop atau komputer bukan? Belum lagi masalah koneksi internet yang pastinya harus mengeluarkan uang lagi.

Saya rasa saat ini laptop sudah bukan barang yang mewah lagi dan sudah banyak orang yang memilikinya. Jadi ya bila memang punya, tidak ada salahnya anda menjalankan cara ini. Bagi yang belum, semoga saja secepatnya punya cukup uang untuk membelinya. Untuk koneksi internet sendiri tidak perlu bingung, sebab anda bisa cari area hotspot gratis di daerah anda.


Sepertinya itu saja cara cari duit tambahan tanpa modal yang dapat blog Ide Usaha dan Ide  Bisnis Buatmubagi. Mencari uang itu perlu tetapi selalu semangat untuk menggapai kesuksesan itu lebih penting.

,

BACA JUGA

3 komentar:

  1. Ngomong-ngomong tentang penghasilan tambahan, saya mengajak anda sebagai blogger untuk membangun afiliasi bersama layanan BebasBayar.
    Dengan sistem afiliasi bertingkat akan lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan setiap hari, karena saya sudah lama mengikutinya dan mendapatkan hasilnya.
    100% free untuk daftar.
    Semoga anda berkenan berkunjung ke blog saya, rewardbebasbayar, untuk lihat detailnya.

    BalasHapus
  2. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berulang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    BalasHapus
  3. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga bisa menghubungi kami dengan cara BBM pin (DB5121C1) kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
    Assalamu`alaikum wr wb,

    BalasHapus