Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog


Senin, 06 Januari 2014

Peluang Bisnis Di Internet

Bicara mengenai peluang bisnis di internet itu sangat banyak sekali. Dan perlu anda ketahui, saya disini juga berbisnis melalui internet. Jadi bagi yang ingin tahu bisnis apa saja yang dapat dijalankan lewat internet, maka baca baik-baik ya?

Sebenarnya tanpa anda sadari, anda dapat berbisnis banyak hal melalui internet. Sebab internet saat ini sudah menjadi kebutuhan dan sudah menjadi sesuatu yang sulit dipisahkan oleh manusia. Sehingga menjadikan banyak orang rela mengeluarkan puluhan bahkan ratusan ribu per bulannya hanya untuk koneksi internet.

Nah untuk itu, bagi yang ingin berbisnis di dunia online, berikut ini beberapa contohnya:


Berjualan

Melalui dunia maya anda dapat menjual berbagai macam barang. Jadi bila anda memiliki produk, anda dapat menjualnya disini. Namun bila tidak memiliki produk, anda bisa membantu menjualkan barang atau produk milik orang lain.

Jasa

Dengan internet anda dapat menawarkan jasa, contoh jasanya apa saja itu? Misal anda pintar editing gambar atau foto, anda dapat membuka jasa editing foto secara online. Lalu misal bila anda pintar melukis, bisa juga anda membuka jasa lukis.

Nah pokoknya banyak sekali bisnis jasa yang bisa anda tawarkan di internet.

Belajar

Selain 2 contoh diatas, internet juga dapat anda jadikan tempat untuk mengajar (kursus). Jadi bagi yang jago atau mahir bermain gitar, dapat membuka kursus online gitar. Untuk sistem pengajaran, bisa berupa ebook, video dan bahkan anda dapat langsung memberikan pengajaran melalui video call.

Contoh lain yaitu mengajar memasak, anda dapat mengajar memasak secara online. Jadi sama seperti contoh sebelumnya, anda dapat mengajar melalui ebook, video maupun video call.

Nah, kalau begitu apa keahlianmu dan ingin membuat bisnis yang seperti apa?


Oke, sepertinya itu saja contoh peluang bisnis di internetyang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Ingat bisnis seperti ini itu bukan bisnis yang sulit, sebab yang sulit adalah memberikan kepercayaan terhadap dirimu, bahwa dirimu itu bisa sukses lewat internet.

BACA JUGA

0 komentar:

Posting Komentar